Festival Komik Fotokopi

Festival Komik Fotokopi

Oleh -
0 114
festival komik fotokopi

Festival Komik Fotokopi, kerjasama Dagingtumbuh Komik & Biennale Jogja XII, sebagai bagian dari #FestivalEquator 16 – 22 Desember 2013 di Taman Budaya Yogyakarta. Pameran komik fotokopi & komik self-published, diskusi, seminar, comic talk, launching komik, workshop, lapak komik, dan tidak ketinggalan : BARTER KOMIK! fotokopiMenampilkan: Abi Rama, Adimas Bayu Masdimboy, NIIBII , Underdog, Yellowteeth Comic, Dagingtumbuh, Robotgoblok, Babakbelur, Mulyakarya Yogyakarta, Komisi Solo,Gandhi Eka, Forum Komik Jogja, The Konyol, Kharisma Jati, X-Go W, dan komik-komik peserta lomba komik fotokopi The Semelah

  • Pembukaan hari Senin 16 Desember, pkl. 19.00 dimeriahkan oleh Yayasan Disko Lombok Horor
  • Pameran buka setiap hari 17-22 Desember mulai pkl. 09.00
  • Barter komik dan silaturahmi komikus, setiap hari mulai pkl. 18.30 – 21.00
  • Sablonase kaos dan atau tas 17-22 Desember mulai pk. 17.00 -18.30 oleh KRACK! studio
  • Diskusi, workshop, launching, comic talk : 17-20 Des mulai pukul 18.30 (sesi I) dan 19.45 (sesi II)
  • Seminar Sabtu 21 Des pk. 18.30 bersama Beng Rahadian, Eko Nugroho, Hikmat Darmawan & Terra Bajraghosa
  • 22 Desember, sebagai penutupan adalah penyelenggaraan Dagingtumbuh Award #2 dan Lelagu, mulai pukul 19.00 sekaligus pengumuman pemenang lomba komik fotokopi The Semelah.

Dibuka kesempatan untuk siapa saja yang mau memamerkan komik fotokopiannya, atau komik self-publishednya dalam festival ini! Silahkan datang dengan komiknya selama pameran, isi form data diri dan komikografi. Setelah pameran, komik akan disimpan oleh Dagingtumbuh untuk perpustakaan komik indie dan akan disertakan dalam pameran-pameran berikutnya. Hadirlah, karena tiada kesan tanpa fotokopianmu!

Sumber warta ini diambil dari laman Facebook Robotgoblok Bajraghosa

a 'Yes' man