Judul Resmi untuk Batman vs Superman

Judul Resmi untuk Batman vs Superman

Oleh -
0 40
Batman vs Superman

Film Zack Snyder berikutnya yang sepertinya akan mengusung tema “duel” pahlawan super akhirnya sudah mendapat judul resmi, yakni ‘Batman v. Superman: Dawn of Justice’.

Batman vs Superman akan menampilan Henry Cavill, yang masih akan melanjutkan peran yang dia dapatkan sebelumnya di Man of Stell. Ben Affleck mendapat porsi untuk memerankan Batman. Sebagaimana dilansir oleh TheVerge, akan ada pahlawan super dan penjahat lain yang juga tampil di ‘Dawn of Justice’, di antaranya adalah Lex Luthor (Jesse Eisenberg) dan Wonder Woman (Gal Gadot). Syuting untuk film tersebut telah dimulai, meski filmnya sendiri baru akan tayang pada 6 Mei 2016 mendatang.

Syuting Batman vs Superman akan dilakukan di beberapa lokasi, termasuk Afrika, Detroit dan di studio Mochigan Motion Picture.

Sub-judul untuk Batman vs Superman tampaknya memperlihatkan kepada kita sebuah bagian dari kepingan film Justice League, di mana Snyder sendiri sempat memberi sinyal untuk menggarap film tersebut. Justice League diharapkan bisa tayang pada tahun 2017 atau 2018 mendatang, meski tampaknya DC Comics dan Warner Bros (perusahaan induk yang memegang lisensi untuk karakter pahlawan super tersebut) jelas ingin mengantisipasi film tersebut dengan cara semaksimal mungkin. Sebelumnya saingan mereka, Marvel, telah merilis beberapa film pahlawan super sebelum akhirnya mereka tampil bareng di The Avengers. Akankah Dawn of Justice memenuhi harapan para penggemar DC Comics? Man of Steel, jika boleh jujur, bukanlah sebuah film dengan watak cerita yang luar biasa. Ditambah lagi keraguan yang menyelimuti sebagian besar fans, di mana mereka bahkan mencaci Affleck sebelum dia memerankan Batman.

Batman-paroditheverge
Aku ra popo