Legendary Comics mengumumkan Kerjasama dengan Random House Books

Legendary Comics mengumumkan Kerjasama dengan Random House Books

Oleh -
0 22
Legendary-Comic

Hari ini Legendary Comics mengumumkan kerjasama terbaru dengan Random House Books. Mereka juga mengumumkan tiga proyek komik baru yang akan dirilis tahun mendatang.

Dengan diumumkannya kesepakatan tersebut, Legendary Comics kini memiliki kesepakatan distribusi dan penjualan dengan Penguin Random House. Bersamaan dengan disahkannya keputusan tersebut, perusahaan penerbitan tersebut juga mengumumkan tiga proyek komik terbaru, yakni: A Town Called Dragon (Judd Winick dan Geoff Shaw), Epochaplyse (Jonathan Hennessey dan Shane Davis), serta The Harvester (Brandon Saifert dan Eric Battle); ketiganya akan dirilis pada tahun 2015 mendatang.

“Kami ingin menghantarkan komik terbaik, dan kerjasama terbaru dengan Penguin Random House membuat kerja kami menjadi lebih efektif guna mengantarkan cerita kami kepada pembaca. Kami sangat bersemangat dengan perusahaan baru ini”, kata David Sadove, sebagaimana dikutip oleh Comicbook.

Sementara itu Jeef Abraham, Presiden Penguin Random Publisher Services mengatakan: “Legendary sudah dikenal sebagai penerbit yang menciptakan beberapa film terpopuler di dekade yang lalu. Kami sangat bersemangat menyambut kerjasama dengan Legendary Comics dan untuk mengembangkan unit publikasi mereka menjadi pemain tangguh di pasar novel grafis.”

Perusahaan penerbitan Legendary baru saja merilis Godzilla: Awakening, sebuah proyek prequel untuk film Godzilla terbaru. Proyek tersebut dikerjakan oleh penulis naskah film Godzilla. Lebih jauh lagi, Legendary Comics sebentar lagi juga akan merilis Annihilator yang digarap oleh Grant Morrisoin.

Sumber: ComicBook