Uncivil War: Serial Terbaru Bagian dari Seri Klasik ALIEN REGION

Uncivil War: Serial Terbaru Bagian dari Seri Klasik ALIEN REGION

Oleh -
0 41
sampul-uncivil-war

Setelah terakhir kali muncul pada tahun 1993, seri klasik Alien Region akan kembali untuk pertama kalinya di akhir bulan ini. Video trailer untuk nomor pertama Titan Comics’ berjudul Alien Region: Uncivil War tersedia di bagian bawah artikel ini. 

Seri Alien Region pertama kali diciptakan pada tahun 1984, dan diterbitkan oleh Epic Comics (imprint Marvel). Seri tersebut bercerita tentang unit militer yang dijuluki Force Nomad, yang disebut-sebagai pasukan yang hampir serupa dengan French Foreign Legion. Sarigar, humanoid bernama Torie Montroc, dan Alien dari ras Thraxian bernama Jugger Grimrod merupakan sejumlah karakter yang muncul di dalam serial tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan Poplmage pada tahun 2000, Carl Potts (kreator Alien Region) mengatakan:

Semesta Alien Legion adalah sebuah ekstrapolasi raksasa yang merepresentasikan masyarakat melting-pot Amerika yang demokratis, di mana budaya dan ras berbeda berkerja bersama-sama untuk kebaikan bersama, sembari menghadapi berbagai macam masalah yang dihadapi oleh keberagaman tersebut.

Selain muncul di beberapa serial garapan Marvel, karakter-karakter dalam Alien Region juga sempat muncul di beberapa edisi komik yang diterbitkan oleh Dark Horse Comics.

Sementara itu, Uncivil War masih akan digarap oleh Carl Potts bersama Larry Stroman dan Chuck Dixon. Baik Chuck Dixon dan Larry Stroman sebelumnya telah bekerja bersama dalam penggarapan Alien Legion jilid dua yang terbit pada akhir tahun 1980-an; mereka berdua juga sempat bekerja sama dalam beberapa miniseri Alien Legion.

Seri Civil Region terbaru akan tersedia secara digital dan cetak pada 25 Juni mendatang.

Via: HollywoodReporter