Kunjungi Bellflower untuk Mendapatkan Komik Gratis

Kunjungi Bellflower untuk Mendapatkan Komik Gratis

Oleh -
0 24
Free Comic Book day - Kapooww!

Siapa yang tidak suka produk gratisan? Jika anda adalah tipikal orang yang menyukai apa-apa yang disajikan gratis, maka anda harus mengunjungi Bellflower, California, pada 3 Mei mendatang. 

Bulan depan adalah bulan membahagiakan bagi para pecinta komik. Setelah British Library yang akan mengadakan pameran arsip komik Inggris pada 2 Mei, giliran toko buku Metropolis Comics di Bellflower, California yang akan membagikan komik gratis pada 3 Mei mendatang!

Komik sebanyak 3500 eksemplar akan dibagikan secara gratis oleh toko buku tersebut. John Berry, manajer Metropolis Comics mengatakan: “event yang sama sebelumnya menunjukkan antusiasme tinggi. Para pembaca datang pada jam 6:30 pagi. Wow … mereka sangat berdedikasi!”

Ajang bagi-bagi komik gratis itu memang telah menjadi rutinitas yang diadakan setiap hari Sabtu minggu pertama pada bulan Mei, dan ini rutin digelar setiap tahun. Konon katanya event ini tidak hanya dilangsungkan di Amerika saja, melainkan juga diadakan secara global – meski saya sendiri tidak tahu di negara mana saja event unik ini akan berlangsung. Tetapi perlu diingat, event ini bukanlah prakarsa murni Metropolis Comics.

Ajang bagi-bagi komik gratis itu telah diselenggarakan selama 12 tahun. Akan ada banyak komik gratis untuk para penggemar, tua maupun muda. DC Comics akan ikut berpartisipasi pada ajang tersebut dengan cara meluncurkan The New 52: Futures End FCBD Special Edition volume 0 yang kemudian akan dibagikan gratis untuk pengunjung. Anda bisa memeriksa daftar komik DC Comics yang akan dibagikan gratis di ajang komik gratis Free Comic Book Day di sini.

Penerbit DarkHorse akan akan membagikan satu eksemplar komik Avatar dan Hellboy, sementara Marvel Comics akan membagikan satu eksemplar Guardians of the Galaxy dan sebuah spin-off  yang menyajikan Rocket Racoon sebagai tokoh protagonis utama. Anda bisa membaca informasi lebih lanjut tentang ajang Free Comic Book Day di laman ini.

Sumber: Talon Marks

Editor Jurnal komik Online. Penulis buku Meledek Pesona Metropolitan (2013). Menghidupi hasrat sebagai kurator komik dan penulis musik (metal). Sisi samping: seni, organizer dan bahan bacaan.