Sepekan Komik – Berita tentang Komik 25/04/14

Sepekan Komik – Berita tentang Komik 25/04/14

Oleh -
0 28
Sepekan komik Indonesia

Ketika berbicara tentang komik, tentu saja akan ada banyak hal yang bisa dibahas. Namun kali ini saya akan menggaris-bawahi tiga warta komk dalam sepekan yang sedikit banyak patut diwartakan. Mari kita lihat ketiga berita tentang komik yang patut dicermati minggu ini:

#1: Berita tentang Komik – Kompetisi Komik Indonesia dimulai!

Kompetisi komik Indonesia tahun ini mulai memasuki tahun ketiga. Dengan format lomba komik yang tampaknya masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Hanya saja tahun ini tampaknya waktu penyelenggaraan kompetisi dimulai lebih awal. Mereka yang berminat untuk mengikuti kompetisi itu bisa mempersiapkan diri, sebab kompetisi akan dimulai pada 13 Mei sampai 13 Agustus 2014.

Sepeti apa aturan mainnya kali ini, namun jika anda berminat bisa mengunjungi catatan tentang aturan KKI 2014, di mana tema lomba komik 2014 kali ini adalah “perjalanan”. Ini akan menjadi dasar cerita komik yang meski dipatuhi para peserta lomba tersebut.

Dan seperti biasa, KKI 2014 juga akan mengadakan lokakarya sosialisasi kompetisi. Mungkin anda bisa memeriksa peta di bawah untuk mengetahui kota mana saja yang akan didatangi panitia.

#2: Berita tentang Komik – CAB mengundang penulis naskah komik untuk menerbitkan karya

Dari Bandung, penerbit Curhat Anak Bangsa mengundang para penulis naskah komik pada rentang usia 13-19 tahun untuk mengirimkan karya sepanjang 6-8 halaman. Peringatan: tidak boleh menggambarkan adegan gendong-gendongan, pelukan, dan ciuman dalam naskah anda!

#3: Berita tentang Komik – Taufan karya Ganes TH

Dua jilid karya Ganes TH berjudul Taufan akan diterbitkan dan sudah bisa mulai dipesan mulai tanggal 28 April hingga 18 Mei mendatang. Namun harganya yang “gila”, Rp 350.000,-, tentu membuat banyak orang berpikir dua kali. Namun kalau anda penggemar Ganes TH, mengapa tidak?

ARTIKEL SERUPA

Warta komik dalam sepekan

0 25
Warta komik dalam sepekan

0 25
Sepekan komik Indonesia

0 124