The Muslim Show akan Datang ke Indonesia

The Muslim Show akan Datang ke Indonesia

Oleh -
0 380
the Muslim Show featured

Pada 6 – 16 Maret 2014 mendatang, Indonesia akan kedatangan Karim Allam, Greg Blondin, dan Noredine Allam yang merupakan trio komikus yang menggarap serial The Muslim Show. Serial komik ini sangat populer di jejaring sosial Facebook, dengan popularitas mencapai 480.000 orang yang menyukai halaman serial tersebut.

Nah, Maret mendatang mereka bertiga akan hadir di Indonesia dalam rangka peluncuran dua jilid komik yang akan diterbitkan oleh penerbit Mizan. Selain hadir dalam rangka acara peluncuran komik, ketiganya juga akan mengisi lokakarya di Jakarta, Yogyakarta, dan Bandung.

The Muslim Show

Bagi anda yang tidak tahu, The Muslim Show merupakan serial komik strip Perancis yang menggambarkan kehidupan Muslim dengan cara yang sangat sederhana. Di jejaring sosial Facebook, serial komik tersebut bisa dinikmati dalam berbagai bahasa, termasuk Bahasa Indonesia. Penerbit Mizan mengambil inisiatif untuk meluncurkan serial tersebut tepat pada tanggal 9 Maret 2014 di ajang Islamic Book Fair 2014 yang akan berlangsung di Jakarta. Lokakarya di Jakarta akan berlangsung pada tanggal yang sama. Setelahnya, atau tepatnya pada 12 Maret 2014, lokakarya akan diadakan di Yogyakarta, kemudian menyusul Bandung pada tanggal 14 Maret 2014.

Anda yang ingin mengikuti lokakarya di masing-masing kota tersebut (di mana anda mungkin tinggal) bisa mengisi formulir pendaftaran langsung melalui situs Mizan.

Sumber utama | sumber sekunder

 

a 'Yes' man