Wolverine akan Dibunuh Marvel September Mendatang

Wolverine akan Dibunuh Marvel September Mendatang

Oleh -
0 130
Wolverine

Salah satu karakter Marvel yang paling terkenal, Wolverine (X-Men), takkan hidup lebih lama lagi. Dia akan dibunuh oleh Marvel mulai September mendatang. 

Ya, menurut kabar yang dirilis MTV.com, Wolverine diceritakan akan mengalami kematian pada mini seri 4 jilid yang berjudul “Death of Wolverine”. Menurut kabar yang dirilis Entertainment Weekly, seri tersebut merupakan seri lanjutan yang akan bercerita tentang kondisi terakhir sang mutan pemarah itu. Dia diceritakan kehilangan kemampuan menyembuhkan diri.

Seri “Death of Wolverine” akan ditulis oleh Charles Soule yang saat ini sedang terlibat penggarapan seri lain¬†seperti “Inhuman” dan “She-Hulk”. Sementara untuk bagian visualnya akan digarap oleh Steve McNiven, yang sebelumnya mengambil sudut penceritaan yang berbeda dengan Mark Miller untuk akhir seri “Old Man Logan.” Seri yang terakhir disebut ini bagi saya cukup menarik, sebab Logan (si Wolverine) diceritakan hidup sebagai orang biasa yang memiliki istri dan dua orang anak. Dia terpaksa hidup biasa sebab para pahlawan super tidak dibiarkan hidup di tengah dominasi para penjahat super.

Editor seri “Death of Wolverine”, Mike Marts, mengatakan bahwa nantinya dunia akan mengalami kondisi kehilangan Wolverine. Kondisi ini menurutnya tidak hanya akan akan mempengaruhi teman-teman satu timnya, tetapi juga dunia pahlawan super Marvel (tentu saja apa yang kami maksudkan sebagai “dunia” di sini adalah Marvel Universe).

“Death of Wolverine” akan dirilis pada tanggal 3 September mendatang, di mana nomor terakhir akan dirilis pada 24 September.

Sumber: Music TV

Editor Jurnal komik Online. Penulis buku Meledek Pesona Metropolitan (2013). Menghidupi hasrat sebagai kurator komik dan penulis musik (metal). Sisi samping: seni, organizer dan bahan bacaan.